Selasa, 05 Oktober 2010

Mulai aktif di sesi tanya jawab dalam diskusi

jujur awalnya saya kurang PD dalam hal tanya jawab di sesi diskusi, akan tetapi saya menjadi aktif karena saya ingin tahu macam-macam hal dalam dunia mahasiswa , saya ingin lebih tau dari pada mereka .
lebih aktif dan bisa mengerti mata kuliah yang saya ambil sesuai dengan jurusan saya .

menurut saya apabila saya sering bertanya , ilmu yang saya dapat akan lebih mudah untuk di ingat
jika dalam ujian nanti. bisa aktif dalam sesi tanya jawab sangatlah senang bagi saya karena bisa membangkitkan pendapat atau gagasan yang ada dalam fikiran saya , jadi janganlah jadi mahasiswa yang pasif !!
akan tetapi jadilah mahasiswa yang aktif dan berani berpendapat serta mengeluarkan gagasan yang berguna bagi mahasiswa yang lain begitupun kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar