Minggu, 06 Mei 2012

Surat Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
 Manajer Sumber Daya Manusia 
PT. Permata Indah Berlian 
Jl. Seruling Senja No 45 Pasar Rebo Jakarta Timur.
 
   Dengan hormat, Bpk. Dwi Nurtanto asisten dibidang otomotif sesuai dengan iklan surat lamaran kerja dan iklan di PT. Permata Indah Berlian, menginformasikan membutuhkan seorang Manajer Pemasaran , dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam 
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut : 
 Nama                    : Gatty Novia A'Sachmi
 Tempat & tgl. lahir : Jakarta, 21 November 1992
 Pendidikan Akhir   : S2 Jurusan Ekonomi
 Alamat                  : Jl, Komp Guru SMA 71 Rt : 007 Rw :016 No : 007 Jakarta Timur 13440
 Telepon (HP)        : 081285547220
 e-mail                   : Novia_gaty@yahoo.com
Status Perkawinan : Belum Menikah  (single/nikah) 
 
Dengan Bahan Pertimbangan saya sudah mempunyai pengalaman kerja selama 5 tahun di PT.Astra Indonesia Sebagai Asisten Manajer Pemasaran ,dan Saya Pekerja Keras , Berdedikasi tinggi dan Disiplin Serta bersedia ditempatkan dimana saja.  Bersamaan Dengan Surat ini saya Lampirkan :
1. 1 Fotocopy Ijazah Pendidikan Terakhir 
2. 1 Fotocopy KTP 
3. 1 Pas photo 2x3 Berwarna
4. 1 Pas photo 4x6 Berwarna
5 1 Fotocopy SKCK
 
Demikian Surat Lamaran saya semoga dipertimbangkan Lamaran saya tersebut
 Terima kasih atas perhatian Bapak.
 
 Hormat saya, 

  
Gatty Novia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar