Senin, 29 Oktober 2012

Magang Kerja

Kali ini saya dianjurkan untuk melakukan magang kerja yang sesuai dengan jurusan manajeman keuangan , saya membuat surat keterangan yang telah disediakan oleh studentsite saya mengajukan banyak tempat magang ada kira-kira sekitar 8 tempat magang yang saya ajukan hmmm banyak tantangan yang saya lewati saat saya mengajukan magang kerja , banyak pengalaman yang saya dapat pula saat mencari tempat magang ternyata mencari tempat magang tidak semudah yang saya bayangkan , banyak perusahaan yang tidak memberikan jawaban saya dibolehkan magang atau tidaknya , akhirnya saya pun putus asa karena teman-teman saya telah mendapatkan tempat magang . terakhir saya mengajukan dikantor pelayanan pajak pratama jakarta duren sawit dengan harapan tipis sekali karena menunggu jawabannya pun agak sedikit lama sekitar 2 minggu akhirnya jawaban dari kantor pusatpun dtng saya diterima magang disana saya meminta ditempatkan dibagian penagihan dengan judul yang saya ambil tentang penagihan pajak, semua pegawainya ramah dan friendly sm anak-anak yang magang disini. banyak pelajaran yang saya ambil dalam magang kerja dikantor pelayanan pajak pratama ini :) thanks kpp pratama jakarta duren sawit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar