ASURANSI SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA
Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.
Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanan kami demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah kami.
Per 30 September 2012, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 295 persen (konvensional dan syariah) – jauh melampaui ketentuan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 120 persen, dengan aset Rp 5,11 triliun. Para karyawan serta agen kami telah bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan dan non keagenan kami melalui bancassurance dan direct marketing/ telemarketing (DM/TM). Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 46 kantor pemasaran di 30 kota di Indonesia.
Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia.
Ketentuan umum
Mata Uang: Rupiah
Usia Tertanggung: Anak – anak, 6 bulan – 22 tahun dan Dewasa, 18 – 52 tahun
Masa Pertanggungan: 8 tahun
Minimal Perawatan: 1 x 24 Jam
Cara Pembayaran: tahunan, semesteran, 3 bulanan dan bulanan
Metode pengajuan klaim: reimbursement (dapat menggunakan salinan kuitansi yang sudah dilegalisir)
Catatan:
Dapat dibeli untuk anggota keluarga inti. Pemilik Polis harus ikut sebagai tertanggung, kecuali telah memiliki rider HISR. Plan untuk anggota keluarga harus sama atau di bawah plan dari Pemilik Polis. Masing-masing anggota keluarga yang menjadi Tertanggung harus mengisi SPAJ tersendiri.
Tarif Polis Tahunan
Umur Silver Gold Platinum
(Rp) (Rp) (Rp)
0 (6 bulan) - 17 1.500.000 2.100.000 3.000.000
18 – 30 1.800.000 2.580.000 3.960.000
31 – 40 2.280.000 3.120.000 4.500.000
41 – 52 2.700.000 3.600.000 5.400.000
Petunjuk Pembayaran Premi Asuransi
Pada tanggal 1 April 2011, PT Sun Life Financial Indonesia (“SLFI”) meluncurkan channel pembayaran baru yaitu Virtual Account CIMB Niaga (“VA”).
VA merupakan 13 digit nomor khusus yang diberikan secara otomatis kepada setiap pemilik polis SLFI yang tercatat memiliki metode pembayaran langsung (non auto debit rekening dan non auto debit credit card), untuk dicantumkan sebagai “Nomor Rekening Penerima Dana” pada saat melakukan pembayaran Premi Asuransi dan Top Up (hanya dalam mata uang Rupiah), melalui berbagai instrumen pembayaran Bank CIMB Niaga (ATM, Setor Tunai, Internet Banking, dll).
Layaknya rekening Bank pada umumnya, pemilik polis dapat melakukan setoran secara langsung dengan menggunakan VA di cabang CIMB Niaga, transfer dari cabang Bank lain, transfer melalui ATM CIMB Niaga, transfer melalui ATM Bank Lain dan juga transfer melalui Internet Banking.
Selain sebagai “Nomor rekening Penerima Dana”, nomor VA sekaligus sebagai informasi penting dalam proses rekonsiliasi di Departemen Collection dan Accounting. Dengan bantuan VA, Departemen Collection dan Accounting dapat mengidentifikasi dengan mudah pembayaran dari masing-masing pemilik polis karena nomor VA setiap pemegang polis adalah unik.
Nomor VA setiap nasabah adalah: 8599Dilanjutkan9DigitNoPolis (total: 13 digit), seperti contoh di bawah ini:
No. Polis: 123456789 No. Polis: MS1234567
No. VA: 8599123456789 Ubah huruf ”MS” menjadi angka ”77”
No. VA: 8599771234567
Keuntungan Pembayaran melalui VA:
• Pengkreditan dana langsung secara real time di rekening SLFI
• Layanan VA dari Bank CIMB Niaga memungkinkan Anda melakukan pembayaran dari berbagai mekanisme alur penerimaan dana, termasuk:
o Transfer dari Bank lain (SKN LLG/RTGS)
o Setoran Tunai, Cek/Bilyet Giro atau Pemindahbukuan antar rekening Bank CIMB Niaga
o Transfer dari ribuan ATM di Indonesia melalui ATM CIMB Niaga dan ATM Bank Lainnya (kecuali di ATM Non Tunai CIMB Niaga)
o Transfer dana dari Internet Banking CIMB Niaga dan Bank lainnya.
Untuk informasi yang lebih detail dapat menghubungi Pusat Layanan Nasabah kami
Silakan mengunduh cara pembayaran Premi dan Top Up
1.Melalui VA CIMB Niaga(Page 1)
2.Melalui VA CIMB Niaga(Page 2)
SLFI akan memberikan hadiah menarik berupa merchandise SLFI bagi 100 pengguna pertama virtual account melalui Bank CIMB Niaga. Berikut adalah syarat dan ketentuannya:
1. Setiap pemilik polis hanya dapat memenangkan satu buah hadiah. Ketentuan ini berlaku untuk pemilik polis yang memiliki lebih dari satu polis, atau pemilik polis yang melakukan top up berkali-kali.
2. Daftar pemenang akan dimumkan melalui website SLFI, pada tanggal 30 Juni 2011
3. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemilik polis yang tercatat di SLFI.
---------------------
Cara Menutup Polis Asuransi
Cara menutup polis SLFI adalah dengan pertama2 menghubungi Customer Service SLFI. Adapun persyaratan pembatalan polis adalah mengembalikan buku polis, mengisi form penebusan polis, melampirkan copy KTP/SIM yang masih berlaku dan melampirkan copy buku tabungan pemilik polis apabila terdapat nilai penebusan polis.
Cara mendaftar menjadi nasabah :
Calon nasabah dapat menghubungi kantor cabang penjualan terdekat atau menghubungi Customer Service SLFI dalam setiap buku polis terdapat item-item :
• Nama pemilik polis,
• Nama tertanggung,
• Uang Pertanggungan,
• Premi dan masa pembayaran,
• Jenis produk & manfaat,
• Masa berlaku polis dan juga nama ahli waris
• Terdapat juga ketentuan umum polis yang dilampirkan dengan ringkasan polis.
Nama :
Adhitya Ramadhan Dwi Putra
Gatty Novia A'Sachmi
Ryan Firdaus
Untuk lebih jelasnya silahkan klik di web ini www.sunlife.co.id
Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan masyarakat Indonesia dengan program yang lengkap mulai dari produk-produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, termasuk asuransi jiwa, pendidikan, kesehatan, dan perencanaan hari tua.
Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk dan layanan-layanan kami demi memenuhi kebutuhan keuangan para nasabah kami.
Per 30 September 2012, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Financial Indonesia adalah 295 persen (konvensional dan syariah) – jauh melampaui ketentuan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 120 persen, dengan aset Rp 5,11 triliun. Para karyawan serta agen kami telah bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan dan non keagenan kami melalui bancassurance dan direct marketing/ telemarketing (DM/TM). Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif melalui lebih dari 46 kantor pemasaran di 30 kota di Indonesia.
Sun Life merupakan bagian dari Sun Life Financial, salah satu organisasi keuangan terkemuka di dunia. Didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada, Sun Life Financial beroperasi di berbagai pasar kunci di seluruh dunia.
Ketentuan umum
Mata Uang: Rupiah
Usia Tertanggung: Anak – anak, 6 bulan – 22 tahun dan Dewasa, 18 – 52 tahun
Masa Pertanggungan: 8 tahun
Minimal Perawatan: 1 x 24 Jam
Cara Pembayaran: tahunan, semesteran, 3 bulanan dan bulanan
Metode pengajuan klaim: reimbursement (dapat menggunakan salinan kuitansi yang sudah dilegalisir)
Catatan:
Dapat dibeli untuk anggota keluarga inti. Pemilik Polis harus ikut sebagai tertanggung, kecuali telah memiliki rider HISR. Plan untuk anggota keluarga harus sama atau di bawah plan dari Pemilik Polis. Masing-masing anggota keluarga yang menjadi Tertanggung harus mengisi SPAJ tersendiri.
Tarif Polis Tahunan
Umur Silver Gold Platinum
(Rp) (Rp) (Rp)
0 (6 bulan) - 17 1.500.000 2.100.000 3.000.000
18 – 30 1.800.000 2.580.000 3.960.000
31 – 40 2.280.000 3.120.000 4.500.000
41 – 52 2.700.000 3.600.000 5.400.000
Petunjuk Pembayaran Premi Asuransi
Pada tanggal 1 April 2011, PT Sun Life Financial Indonesia (“SLFI”) meluncurkan channel pembayaran baru yaitu Virtual Account CIMB Niaga (“VA”).
VA merupakan 13 digit nomor khusus yang diberikan secara otomatis kepada setiap pemilik polis SLFI yang tercatat memiliki metode pembayaran langsung (non auto debit rekening dan non auto debit credit card), untuk dicantumkan sebagai “Nomor Rekening Penerima Dana” pada saat melakukan pembayaran Premi Asuransi dan Top Up (hanya dalam mata uang Rupiah), melalui berbagai instrumen pembayaran Bank CIMB Niaga (ATM, Setor Tunai, Internet Banking, dll).
Layaknya rekening Bank pada umumnya, pemilik polis dapat melakukan setoran secara langsung dengan menggunakan VA di cabang CIMB Niaga, transfer dari cabang Bank lain, transfer melalui ATM CIMB Niaga, transfer melalui ATM Bank Lain dan juga transfer melalui Internet Banking.
Selain sebagai “Nomor rekening Penerima Dana”, nomor VA sekaligus sebagai informasi penting dalam proses rekonsiliasi di Departemen Collection dan Accounting. Dengan bantuan VA, Departemen Collection dan Accounting dapat mengidentifikasi dengan mudah pembayaran dari masing-masing pemilik polis karena nomor VA setiap pemegang polis adalah unik.
Nomor VA setiap nasabah adalah: 8599Dilanjutkan9DigitNoPolis (total: 13 digit), seperti contoh di bawah ini:
No. Polis: 123456789 No. Polis: MS1234567
No. VA: 8599123456789 Ubah huruf ”MS” menjadi angka ”77”
No. VA: 8599771234567
Keuntungan Pembayaran melalui VA:
• Pengkreditan dana langsung secara real time di rekening SLFI
• Layanan VA dari Bank CIMB Niaga memungkinkan Anda melakukan pembayaran dari berbagai mekanisme alur penerimaan dana, termasuk:
o Transfer dari Bank lain (SKN LLG/RTGS)
o Setoran Tunai, Cek/Bilyet Giro atau Pemindahbukuan antar rekening Bank CIMB Niaga
o Transfer dari ribuan ATM di Indonesia melalui ATM CIMB Niaga dan ATM Bank Lainnya (kecuali di ATM Non Tunai CIMB Niaga)
o Transfer dana dari Internet Banking CIMB Niaga dan Bank lainnya.
Untuk informasi yang lebih detail dapat menghubungi Pusat Layanan Nasabah kami
Silakan mengunduh cara pembayaran Premi dan Top Up
1.Melalui VA CIMB Niaga(Page 1)
2.Melalui VA CIMB Niaga(Page 2)
SLFI akan memberikan hadiah menarik berupa merchandise SLFI bagi 100 pengguna pertama virtual account melalui Bank CIMB Niaga. Berikut adalah syarat dan ketentuannya:
1. Setiap pemilik polis hanya dapat memenangkan satu buah hadiah. Ketentuan ini berlaku untuk pemilik polis yang memiliki lebih dari satu polis, atau pemilik polis yang melakukan top up berkali-kali.
2. Daftar pemenang akan dimumkan melalui website SLFI, pada tanggal 30 Juni 2011
3. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemilik polis yang tercatat di SLFI.
---------------------
Cara Menutup Polis Asuransi
Cara menutup polis SLFI adalah dengan pertama2 menghubungi Customer Service SLFI. Adapun persyaratan pembatalan polis adalah mengembalikan buku polis, mengisi form penebusan polis, melampirkan copy KTP/SIM yang masih berlaku dan melampirkan copy buku tabungan pemilik polis apabila terdapat nilai penebusan polis.
Cara mendaftar menjadi nasabah :
Calon nasabah dapat menghubungi kantor cabang penjualan terdekat atau menghubungi Customer Service SLFI dalam setiap buku polis terdapat item-item :
• Nama pemilik polis,
• Nama tertanggung,
• Uang Pertanggungan,
• Premi dan masa pembayaran,
• Jenis produk & manfaat,
• Masa berlaku polis dan juga nama ahli waris
• Terdapat juga ketentuan umum polis yang dilampirkan dengan ringkasan polis.
Nama :
Adhitya Ramadhan Dwi Putra
Gatty Novia A'Sachmi
Ryan Firdaus
Untuk lebih jelasnya silahkan klik di web ini www.sunlife.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar